CARA MEMASUKKAN ATAU MENAMBAH FONT KE PHOTOSHOP ATAU MICROSOFT OFFICE

Sebelumnya saya telah memberitahukan cara mendownload photoshop cs3 gratis dan download brush photoshop. Kali ini saya akan posting tentang bagaimana men download font dan memasukkannya ke photoshop atau microsoft office. Microsoft memang telah menyediakan font - font keren. Tetapi kita agak bosan kalau itu saja. Banyak orang yang membuat font yang keren - keren. Font dari film terkenal juga bisa anda miliki. Contohnya yang saya ketahui ada font The hulk incredible, font The God Father dan lain-lain. Jika anda tidak tahu cara memasukkan font ke Adobe Photoshop ataupun Microsoft office. Langsung aja saya tampilkan cara memasukkan font.

Misalnya anda mau download font hulk. Tinggal seach aja di GOOGLE contoh hulk font download atau klik di SINI.


Setelah di buka klik download.











 
Setelah didownload exract files.












Dan muncullah kotak.
 











Pilih dimana anda mau meletakkannya.
Kalau saya si di desktop.
Kemudian tekan ok.
Setelah selesai lihat desktop.
Drag semua yg sudah di extract lalu copy.















Buka start > control panel > font.
Setelah masuk ke font klik kanan lalu paste.


















Setelah selesai di paste.

Coba anda buka font di photoshop ataupun di ms work dan cari namanya hulk.














 
Selesai deh.
Anda sudah bisa menggunakan font - font yang keren.


Komentar

  1. Makasi infonya gan membantu sekali.

    Untuk informasi mengenai kursus komputer bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/desain-grafis.html

    BalasHapus

Posting Komentar